Scroll to top

3 Paket Sabu dan Uang Rp6,5 Juta Diamankan Dari Oknum PTT Pemkab Paser, Yang Diduga Sebagai Pengedar
3 Paket Sabu dan Uang Rp6,5 Juta Diamankan Dari Oknum PTT Pemkab Paser, Yang Diduga Sebagai Pengedar #
User

3 Paket Sabu dan Uang Rp6,5 Juta Diamankan Dari Oknum PTT Pemkab Paser, Yang Diduga Sebagai Pengedar

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID - SATRESNARKOBA Polres Paser, menjaring oknum pegawai tidak tetap, di lingkungan Pemkab Paser.

 

Adalah Nury Samtidar, pria berusia 39 tahun, warga Kecamatan Tanah Grogot. Ia ditangkap kepolisian, pada Kamis 20 mei 2021, akibat penyalahgunaan narkotika.

 

Baca Lainnya :

Ia dibekuk sekira pukul 17.30 WITA, di jalan Lambung Mangkurat, di tempat kediamannya. Bersama pelaku didapat juga barang bukti sabu sebanyak 3 paket, dengan berat 0,94 gram, 1 unit timbangan dan uang tunai senilai 6 juta 500 ribu rupiah. Diduga merupakan hasil transaksi narkoba.

 

KASATRESNARKOBA Polres Paser, AKP. Tasimun, menyatakan pelaku merupakan target operasi pihaknya. Selain paket sabu, timbangan dan uang tunai, kepolisian juga mengamankan batang bukti seperti plastik cetik kosong, 1 timbangan ukuran kecil, sendok takar, serta 1 unit ponsel yang digunakan pelaku untuk bertransaksi.

 

Pelaku yang kini ditetapkan sebagai tersangka, diamakan di Mapolres Paser. Tersangka dijerat pasal 114 dan 112, Undang-undang 35 tahun 2009 tentang narkotika. Di lain pihak, kasus ini menambah panjang catatan jumlah pegawai tidak tetap di lingkup Pemkab Paser, yang terjerat narkotika.

 

Dimana total PTT yang terjerat kasus narkotika sebanyak 2 orang, dan 5 orang Pegawai Negeri Sipil.

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments