Scroll to top

AHB Rayakan Hari Lahir Dan Hari Jadi PAG Ke-18 Tahun
AHB Rayakan Hari Lahir Dan Hari Jadi PAG Ke-18 Tahun #
User

AHB Rayakan Hari Lahir Dan Hari Jadi PAG Ke-18 Tahun

KOTA BALIKPAPAN, BTV.CO.ID - Sebagai wujud rasa syukur, Ahmad Basir atau biasa dikenal A-H-B merayakan hari lahirnya yang ke 49 tahun, dan juga bertepatan dengan hut perusahaannya yakni PT Permata Abadi Group yang ke 18 tahun, bertempat di kantor PT Permata Abadi Group, BDS, Balikpapan Selatan, Selasa 25 Mei 2021.

Mengundang ketua PCNU Balikpapan, Kiyai Haji Muhammad Mukhlasin sebagai pengisi tausiyah, dan dihadiri tamu undangan, para sahabat, pihak forkopimda serta keluarga besar PT Permata Abadi Group (P-A-G) berjalan dengan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Panitia dipastikan telah melakukan tes rapid antigen dengan hasil negatif.

Dalam sambutannya, A-H-B yang juga berkecimpung di dunia politik yakni partai Nasdem mengungkapkan rasa bahagia dan memberikan apresiasi kepada istrinya, lantaran telah menemani dirinya, mendirikan PT Permata Abadi Group yang kini sudah berusia 18 tahun dengan 10 unit usaha yang telah dibangun.

Baca Lainnya :

Ahb berharap, di usia ke 18 tahun ini, pt  permata abadi group tetap eksis, terus beroperasi meski dalam kondisi pandemi, serta kedepan bisa lebih baik dan meningkat.

PT PAG diharapkan pula dapat menjadi perusahaan yang berkembang, maju, senantiasa bisa mensejahterakan karyawan, juga meberikan kontribusi bagi masyarakat luas khususnya disekitar lingkup PT P-A-G.

Sementara itu, diusianya ke 49 tahun, AHB berharap dirinya senantiasa menjadi manusia yang bermanfaat dan berkontribusi kepada khalayak disekitar, serta berbakti bagi nusa dan bangsa khususnya Kota Balikpapan, dengan memberikan yang terbaik sesuai apa yang di mampu dan dimiliki. 

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments