Scroll to top

Pasien Isoman Covid Butuh Perhatian
Pasien Isoman Covid Butuh Perhatian #
User

Pasien Isoman Covid Butuh Perhatian

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Wakil ketua komisi II DPRD Penajam Paser Utara, Sujiati mengatakan masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri atau karantina akibat terpapar covid 19 perlu mendapat perhatian pemerintah, baik kebutuhan konsumsi maupun vitamin.

Pasalnya selama menjalani isolasi mandiri di rumah, tidak sedikit warga yang mengaku kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu pemerintah juga diminta menyusun protokol ringkas bagi mereka yang harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.

Hal itu bertujuan agar pasien tidak mengalami pemburukan atau bahkan meninggal, karena minim edukasi yang tepat selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca Lainnya :

 “Coba bayangkan kalau yang isoman ini memiliki anak dan dalam kondisi hamil tapi hanya diberi sayur bening dua bungkus dan telor tiga biji untuk dua hari kan gak masuk akal. Kalau memang mereka diisolasi mandiri minimal mereka seharusnya diberi dukungan pasokan makan dan vitamin. Ya kalau pegawai negeri mungkin masih punya tabungan tapi kalau petani.”

Video Terkait:
TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments