Scroll to top

Rapid Tes Antigen, Seorang Pejabat Pemkab PPU Reaktif
Rapid Tes Antigen, Seorang Pejabat Pemkab PPU Reaktif #
User

Rapid Tes Antigen, Seorang Pejabat Pemkab PPU Reaktif

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Pemeriksaan rapid tes antigen di kalangan pejabat, di lingkungan pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, menurut direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung, Lukasiwan, Rabu 13 jAnuari 2021 di Penajam, mulai dilaksanakan sejak Selasa, 12 Januari 2021.

 

Pemeriksaan digelar di aula pertemuan RSUD Ratu Aji Putri Botung, meliputi pejabat eselon dua atau setara kepala dinas, dan eselon tiga.

Baca Lainnya :


Lukasiwan mengatakan, dari 38 nama yang diajukan sampai saat ini, baru 21 orang yang sudah melakukan pemeriksaan. Dan hasilnya, salah satu pejabat harus melanjutkan pemeriksaan tes usap atau swab, lantaran dinyatakan reaktif.


Salah satu dasar pemeriksaan ini dilakukan, karena beberapa pegawai dan asn di lingkup Pemkab PPU, telah terkonfirmasi positif covid-19.

pemeriksaan ini lebih kepada antisipatif terkait beberapa pegawai asn di Kabupaten PPU yang terpapar covid 19. Ini juga menjadi salah satu program dari tim satgas penanganan covid 19 Kabupaten PPU agar penyebaran corona lebih dapat ditekan.




Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments