Scroll to top

BKPSDM PPU Susun Perbup Tukin ASN
BKPSDM PPU Susun Perbup Tukin ASN #
User

BKPSDM PPU Susun Perbup Tukin ASN

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Peraturan Bupati terkait kinerja tenaga harian lepas, dijelaskan kepala badan kepegawaian pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Penajam Paser Utara, Khairuddin, berisi tentang aturan jam kerja sekaligus sasaran kinerja THL.

 

Dimana peraturan tersebut disampaikan Khairuddin, Jumat 19 Februari 20201, akan melengkapi peraturan sebelumnya terkait kenaikan gaji THL, yang telah diterapkan sejak awal tahun 2021.

Baca Lainnya :

 

Selain itu, BKPSDM Kabupaten PPU juga merevisi peraturan bupati, mengenai tunjangan kinerja ASN. Dikarenakan untuk pemberian tunjangan ASN, sesuai arahan kementerian dalam negeri yang terbaru, termasuk bagi pegawai P3K atau pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.


Masih kami proses kita merampungkan dua peraturan bupati sekaligus. Yang pertama perbup kinerja THL dan Perbup tunjangan kinerja ASN atau TUKIN. Karena yang terbaru untuk Tukin ASN termasuk bagi pegawai p3k sesuai arahan pemerintah pusat. Secepatnya kami selesaikan mudah-mudahan akhir bulan (Februari) ini sudah rampung.”


Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments