Diinterview Partai Golkar, Sahidin Ungkap Komitmen Lanjutkan Visi Kaharuddin

Penulis : Bhakti Sihombing | Editor : Roy MS

Tanah Grogot, btv.co.id – Bakal Calon Bupati Paser, Sahidin menunjukkan kesungguhannya untuk mencalonkan diri pada Pilkada Paser 2020 melalui Partai Golkar. Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Batu Sopang itu mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Paser untuk mengikuti tahap wawancara penjaringan bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Paser yang berlangsung tertutup pada Minggu (9/02/2020).

Ditemui usai tahap wawancara, Sahidin menyatakan komitmennya untuk melanjutkan Visi Misi Ketua DPD Partai Golkar Paser, yang juga Wakil Bupati Paser saat ini, Kaharuddin dalam membangun Kabupaten Paser.

Dinilai masih sesuai, Sahidin Ingin lanjutkan visi pembangunan Ketua DPD Golkar Paser, Kaharuddin.

“Saya ingin berbuat untuk Kabupaten Paser, juga melanjutkan keinginan pak Kaharuddin yang juga sudah sesuai dengan keinginannya yakni maju dan maju terus”, tegas Sahidin. Selain itu, keinginannya untuk maju di Pilkada tahun ini diakui tak lepas oleh karena dukungan masyarakat.

Mengenai peluangnya untuk diusung, Sahidin menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai. “Saya sudah mengikuti semua tahapan yang partai butuhkan agar dapat diusung. Setelahnya saya serahkan kepada Partai, baik Golkar maupun Demokrat. Yang jelas mimpi Kaharuddin untuk maju dan maju terus akan saya lanjutkan”, terang Suami dari Dian Yuniarti yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Paser itu.

Sahidin yang dikenal sebagai sosok pengusaha dan politikus ini, menjadi kandidat ke-6 yang mengikuti tahap wawancara penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Paser usungan Partai Golkar. Tim penguji pada tahapan ini antara lain, Tim Penjaringan, Pengurus DPD Partai Golkar Paser dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here