Scroll to top

Evaluasi Kerjasama Pemkab Paser Dan POLNES
Evaluasi Kerjasama Pemkab Paser Dan POLNES #
User

Evaluasi Kerjasama Pemkab Paser Dan POLNES

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID - Rapat dengar pendapat komisi 2 DPRD Kabupaten Paser, dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser, Fadly Imawan, yang dihadiri organisasi perangkat daerah bersama manajemen Politeknik Negeri Samarinda (POLNES).

Mengevaluasi eksistensi POLNES cabang Paser, dari kerjasama POLNES dan Pemkab Paser, pasalnya animo masyarakat Kabupaten Paser, yang berkuliah di kampus jalan S.I Khaliluddin itu kian merosot.

Beberapa hal terkuak, seperti minimnya pendaftar calon mahasiswa di kampus cabang Paser, bahkan hanya 23 orang saja. Bahkan mangkraknya pembangunan gedung yang tanpa ada kejelasan.

Baca Lainnya :

Direktur Politeknik Negeri Samarinda, Ramli mengatakan, penurunan tersebut disebabkan akibat pandemi covid 19. Namun pihaknya menginginkan agar kerjasama kampus dengan Pemkab Paser tidak berakhir.

Sebab sejauh ini memberikan bukti menunjang S-D-M di Kabupaten Paser dari Bidang Pendidikan, dapat menjadi pertimbangan.

Sementara itu Fadly mengatakan, agar Pemkab Paser perlu mempertimbangkan kembali rencana evaluasi penghentian kerjasama dengan pihak kampus akibat adanya transisi.

Pihaknya menyarankan agar pemkab paser membahas kembali dengan Politeknik Negeri Samarinda, untuk mencari formulasi baru.

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments