Scroll to top

Hartono Berharap Perbatasan Desa Kelurahan Terang
Hartono Berharap Perbatasan Desa Kelurahan Terang #
User

Hartono Berharap Perbatasan Desa Kelurahan Terang

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Wakil Ketua DPRD Penajam Paser Utara, Hartono Basuki, mengungkap kondisi penerangan jalan di Kecamatan Sepaku masih memprihatinkan karena belum merata.

Penerangan jalan umum di wilayah Kecamatan Sepaku masih cukup langka. Karena prosentase keberadaan lampu penerangan jalan umum baru sekitar 10 persen.

Hampir di seluruh wilayah termasuk area perbatasan antar desa dan kelurahan, menurut hartono penerangannya masih bergantung pada rumah masyarakat.

Baca Lainnya :

Ditemui di ruangannya rabu 21 April 2021, politisi partai PDI Perjuangan, Hartono Basuki berharap agar pemerintah dapat memperhatikan seluruh jalan lingkungan di desa dan kelurahan termasuk penerangannya.

Begitu juga dengan upaya perbaikan jalan poros Sepaku yang dilakukan oleh pemerintah provinsi, diharapkan dapat diikuti pemasangan lampu penerangan jalan,karena sejumlah spot masih menjadi titik rawan kecelakaan.

“PJU belum masih spot-spot paling sekitar 10 persen. Karena memang anggaran terbatas, kita juga berupaya untuk mendapatkan anggaran tapi kan memang terbatas. Saya berharap perbaikan jalan oleh pemerintah provinsi dapat diikuti pemasangan PJU demi menekan terjadinya kecelakaan.”

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments