Ikasdap Kaltim Peduli Covid-19, di Pelabuhan Kariangau 2.150 Masker Dibagikan

By EDI RIYANTO 10 Agu 2020, 16:39:56 WIB Balikpapan
Ikasdap Kaltim Peduli Covid-19, di Pelabuhan Kariangau 2.150 Masker Dibagikan

Keterangan Gambar : Ikasdap korwil kaltim Minggu pagi 9 Agustus 2020 melakukan aksi sosial membagikan sebanyak 2.150 masker di pelabuhan penyebrangan kariangau


Balikpapan, btv.co.id - Ikatan Alumni pendidikan tinggi transportasi sungai, danau, dan penyebrangan palembang, ikasdap palembang ikut berkontribusi mencegan penyebaran covid-19 di seluruh indonesia termasuk kota Balikpapan.

Ikasdap korwil kaltim Minggu pagi 9 Agustus 2020 melakukan aksi sosial membagikan sebanyak 2.150 masker di pelabuhan penyebrangan kariangau yang sebelumnya digelar apel bersama dipimpin kadishub provinsi kaltim.

Inisiasi seluruh korwil ikasdap seindonesia, melaluli kerjasama anggota ikasdap beserta 19 sponsor dari berbagai relasi perusahaan, dimana hingga 6 agustus 2020 terkumpul RP56.761.000 juta dan sebanyak 8.332 pcs masker.

Baca Lainnya :

Di kota Balikpapan, Ikasdap korwil kaltim membagikan 2.150 masker, yang dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan jasa penyebrangan kariangau.

Pembagian masker berdekatan dengan hari kemerdekaan RI ke-75 pun mengusung tema “sehat dan merdeka dari covid-19” yang didukung oleh dishub kaltim, polres Balikpapan, dan syahbandar (ksop) Balikpapan.

Kegiatan ini diharapkan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, berperan mengurangi penyebaran covid-19, serta mewujudkan masyarakat yang tanggap menjaga kesehatan serta mendukung pelaksanaan kenormalan baru. (dp/btv) 




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Subscribe

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.