Scroll to top

Ketua DPRD Tinjau Persoalan Di Kelurahan Graha Indah
Ketua DPRD Tinjau Persoalan Di Kelurahan Graha Indah #
User

Ketua DPRD Tinjau Persoalan Di Kelurahan Graha Indah

KOTA BALIKPAPAN, BTV.CO.ID - Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh bersama Direktur Utama Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Haidir Effendi, kepala Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Balikpapan, mengunjungi Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, Minggu 13 Juni 2021.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut atas keluhan warga Kelurahan Graha Indah, terkait penyaluran air baku PDAM yang tidak mencukupi kebutuhan warga di RT 39, RT 21, RT 23, RT 24, rt 69, rt 71 dan rt 72.

DIRUT Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Haidir Effendi mengatakan hal tersebut disebabkan adanya pembagian penyaluran antara wilaya Balikpapan Utara dan Balikpapan Barat.

Baca Lainnya :

Haidir menyampaikan akan melakukan pemeriksaan letak masalah, apakah produksi air yang kurang atau daya dorong yang tidak sampai ke rumah warga.

Sementara itu ketua RT 20 Graha Indah, Imam Sibaweh juga keluhan warga mengenai lampu penerangan jalan, hingga permasalahan ruas jalan yang sempit, dan sudah dirasakan sejak 10 tahun lalu.

Menjawab hal tersebut, kepala Dishub Balikpapan, Sudirman Djayaleksana, mengatakan saat ini hanya bisa dilakukan pemasangan sekitar 3 lampu saja, selebih nya masih menunggu pemesanan material, sebab cadangan yang tersisa hanya beberapa dan harus dibagi ke wilayah lain.

Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh mengatakan setiap permasalahan yang terjadi di Kelurahan Graha Indah akan diselesaikan secara bertahap, warga diharapkan dapat memahami proses yang dibutuhkan dalam melakukan perbaikan.

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments