Scroll to top

Kunjungan Pangdam VI Mulawarman
Kunjungan Pangdam VI Mulawarman #
User

Kunjungan Pangdam VI Mulawarman

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID - Pasca meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke 111 KODIM 0904 Paser, Senin 12 Juli 2021, di Desa Kerang Dayo, Kecamatan Batu Engau, PANGDAM VI (enam) Mulawarman, Mayjend TNI Heri Wiranto beserta rombongan, bertandang ke kantor Bupati Paser.

Kedatangannya ke kantor Bupati, disambut Bupati Paser, Fahmi Fadli, didampingi Wakil Bupati Paser, Syarifah Masitah Assegaf, beserta jajaran forkopimda, yang dilanjutkan dengan pertemuan secara tertutup dan terbatas.

Dari hasil pertemuan tersebut, Mayjend TNI Heri Wiranto menyebutkan, memberikan pengarahan kepada unsur forkopimda terhdap pelaksanaan tmmd yang akan berakhir, serta tak kalah penting terhadap penanganan covid 19 di Kabupaten Paser.

Adapaun hal penting yang perlu jadi catatan, yaitu pelaksanaan PPKM berskala mikro hingga ke tingkat rt, serta mengupayakan agar sasaran vaksinasi massal di Kabupaten Paser segera mencapai target yang telah ditentukan.

Baca Lainnya :

Menanggapi hal itu, Bupati Paser, Fahmi Fadli menyatakan, akan menindaklanjuti arahan dari pangdam enam mulawarman terhadap penanganan covid 19 di kabupaten paser, serta menindaklanjuti hasil kinerja satgas TMMD ke 111 Kodim 0904 Paser.

Video Terkait:
TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments