Ihwan Datu Adam menjadi calon ke 10 yang mengikuti tahapan tes wawancara penjaringan calon pada Pilkada Paser dari Partai Golkar.

Penulis : Bhakti Sihombing | Editor : Roy MS

Tanah Grogot, btv.co.id – Ihwan Datu Adam resmi menjadi Bakal Calon Bupati Paser melalui Partai Golkar. Hal ini terungkap setelah Ihwan mengikuti tahap penjaringan calon yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Paser. Ihwan Datu Adam mengikuti tahap tes wawancara di Sekretariat DPD Partai Golkar Paser, Minggu, 9 Februari 2020 kemarin.

Pada kesempatan tersebut, politisi senior Demokrat ini mengusung program Membangun Desa dan Menata Kota untuk Kabupaten Paser yang berkeadilan. Dengan sederet pengalaman politik di tingkat daerah hingga tingkat pusat, Datu Adam menilai Kabupaten Paser membutuhkan pemimpin yang amanah dan terbiasa melayani.

Ihwan Datu Adam menilai Kabupaten Paser butuh pemimpin yang berpengalaman. Siap melayani dan tidak berharap dilayani.

“Perlu pemimpin yang amanah dan berpengalaman, terbiasa melayani serta tidak minta dilayani. Mudah ditemui mau mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Paser”, ungkap Datu Adam Selasa (11/2/2020).

Ihwan Datu Adam menjadi bakal calon ke 10 yang menyampaikan visi dan misi dalam pembangunan Paser 5 Tahun ke depan pada tes wawancara secara tertutup di hadapan Tim Penjaringan dan Sekretaris DPD Partai Golkar Paser, Fadly Imawan.

“Saya sampaikan semuanya visi misi pembangunan Kabupaten Paser, baik bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan program lainnya. Semua untuk masyarakat Kabupaten Paser, jika diamanahkan menjadi Bupati Paser melalui Partai Golkar”, lanjutnya.

Mengenai kansnya untuk diusung oleh Golkar, Datu Adam menyatakan, menyerahkan sepenuhnya pada keputusan dari Partai.
“Kita tunggu saja kabar baiknya, semoga perahu yang saya lamar meminang kami”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here