Scroll to top

Musda II Partai Demokrat Kaltara
Musda II Partai Demokrat Kaltara #
User

Musda II Partai Demokrat Kaltara

Reporter: Edy Suratman | Penyunting: Nimrot Hutagalung | Kabupaten Bulungan, BTV.CO.ID-Musyawarah Daerah (Musda) II Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kaltara, bakal digelar 29 Juni 2021 di Hotel Luminor, Kabupaten Bulungan. Musda dipaatiy dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Panitia pun menyediakan fasilitas swab antigen untuk seluruh peserta Musda.

Baca Lainnya :

Menurut Ketua Steering Comitee Musda II Partai Demokrat Kaltara, Yepta Bertho, Senin (28/6) di Hotel Luminor, para peserta dan panitia wajib menjalani pemeriksaan swab antigen. “Pandemi Covid-19 sekarang ini sedang meningkat, kita panitia pelaksanaan Musda tetap menjalankan prokes. Karena itu setiap peserta diharuskan tes antigen, untuk memastikan yang masuk acara Musda sehat”.


Yepta menambahkan, bila ada dari peserta atau panitia Musda yang terindikasi positif Covid-19, maka akan dipulangkan dari lokasi Musda, dan tidak bisa mengikuti acara nantinya. Pihaknya juga memastikan, biaya tes swab antigen seluruhnya ditanggung pihak panitia. Dimana panitia setidaknya menyiapkan 200 kit tes swab antigen.


“Kita siapkan 200 kit tes antigen. Perkiraan 85 orang undangan peserta partai, kemudian 35 orang panitia, dan sebagian kita antisipasi untuk eror tes antigen atau ada tamu undangan yang berkenan melakukan swab antigen terlebih dulu”, sambungnya.


Ditanyakan mengenai kewajiban antigen bagi tamu undangan lainnya, Yepta mengatakan pihaknya akan memberikan pengertian, agar semua pihak mengikuti persyaratan utama yakni swab antigen. Sedangkan untuk para tamu undangan, harus terjamin sehat dan bebas Covid-19.


“Kalau undangan ketua-ketua Partai kita minta kesediaannya untuk mengikuti test antigen ini untuk kebaikan bersama. Sedangkan tamu undangan lainya diluar partai, kita juga tekankan harus bebas Covid-19”, tutupnya.

TAGS: politik

Write a Facebook Comment

Leave a Comments