Scroll to top

Paser Kembali Berlakukan PPKM Berbasis Mikro
Paser Kembali Berlakukan PPKM Berbasis Mikro #
User

Paser Kembali Berlakukan PPKM Berbasis Mikro

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID - Penerapkan operasi yustisi kembali digelar satgas penanganan covid 19 Kabupaten Paser, pada Sabtu Malam 10 Juli 2021, dalam menindaklanjuti pemberlakuan kembali, PPKM berbasis mikro di Kabupaten Paser, sesuai instruksi Bupati Paser nomor 11 tahun 2021.

Penerapan tersebut, diberlakukan selama 14 hari kedepan, dengan mengerahkan tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, SATPOL PP, DISHUB, dan BAPENDA Kabupaten Paser, dalam menindak pelanggar prokes.

Adapun pelaksanaannya terpusat di Kecamatan Tanah Grogot. Sementara sasaran penerapan diberlakukan terhadap tempat hiburan dan fasilitas umum yang mengundang keramaian.

Diketahui hingga 11 Juli 2021, total kasus terkonfirmasi positif covid 19 di Kabupaten Paser, yang menjalani perawatan mencapai 106 orang dan total yang meninggal hingga kini mencapai 113 jiwa.

Baca Lainnya :

Sementara dari penerapan operasi yustisi, terjaring 13 orang tidak bermasker dan didenda sesuai perbup nomor 78 tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid 19.

Video Terkait:
TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments