Pencurian Sepeda Motor di Hotel, Para Pelaku Incar Motor Tidak Dikunci Setang

By EDI RIYANTO 22 Jul 2020, 16:26:38 WIB Berau
Pencurian Sepeda Motor di Hotel, Para Pelaku Incar Motor Tidak Dikunci Setang

Berau, btv.co.id - Tiga pelaku pencurian sepeda motor dibekuk satreskrim polres berau. Tersangka melancarkan aksinya, dengan menyasar sepeda motor korban yang tidak dikunci setang.

Pelaku pencurian motor rere, 20 tahun, AN, 22 tahun dan Rembo, 21 tahun dibekuk satreskrim polres berau, Kamis 16 Juli 2020, pukul 22 WITA, di jalan manimbora, kecamatan tanjung redep , Kabupaten Berau.

Aksi kawanan pelaku kejahatan ini, terungkap dalam rilis polrs berau, Rabu 22 Juli 2020, tersangka rembo beraksi seorang diri, mengincar sepeda motor korban yang tidak dikunci setang. Ia beraksi di salah satu hotel di kawasan tanjung redep, kabupaten berau. Setelah mendapatkan motor yang diincar, rembo mendorong sepeda motor menjauh dari tkp.

Baca Lainnya :

Di tengah perjalanan, dengan menggunakan obeng, ia mengutak-atik kontak sepeda motor agar dapat hidup kembali. Kemudian menghubungi rekan-rekannya yakni lain, an dan rere untuk membawa hasil curiannya. Diketahui, sepeda motor yang dicuri rembo, kemudian dijual oleh rere.(nr/btv)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


Kanan - Iklan Sidebar

Subscribe

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.