Scroll to top

Pengelolaan Retribusi Parkir
Pengelolaan Retribusi Parkir #
User

Pengelolaan Retribusi Parkir

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID -  Dinas Perhubungan. DISHUB Paser bakal kembali menerapkan pengelolaan dan pemungutan retribusi parkir Juli 2021 mendatang, Meski rencana penerapan tersebut sempat molor dari target seharusnya yakni Maret lalu.

Kepala DISHUB Paser, Inayatullah mengatakan. Retribusi parkir nantinya menggunakan metode 1 ruas 1 pengelola. Dengan titik penerapan di 12 ruas jalan seputaran Kecamatan Tanah Grogot. Dari sebelumnya hanya 9 ruas jalan saja.

Molornya rencana awal pengelolaan dan pemungutan retribusi parkir ini. Lantaran dilakukan evaluasi kinerja. Mengkaji kembali penerapan retribusi parkir. Membuka potensi penambahan ruas jalan. Dan pembenahan kerjasama pihak ketiga.

Sementara penerapan nakal berlaku hingga Desember 2021. Sesuai surat keputusan Bupati Paser. Untuk itu DISHUB mengimbau masyarakat saat ini tidak memberikan setoran apapun selama belum ada ketetapan.

Baca Lainnya :

Diketahui pengelolaan dan pemungutan restribusi parkir diatur melalui peraturan daerah nomor 12 tahun 2011 tentang retribusi pelayanan parkir di tepi jalan umum. Yang sempat tidak berjalan 9 tahun lamanya sebelum diterapkan.

Video Terkait:
TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments