Scroll to top

Posko Pengaduan Pembayaran THR 2021 Dibuka Disnakertrans PPU di Minggu Kedua Puasa Sampai H-1 Lebara
Posko Pengaduan Pembayaran THR 2021 Dibuka Disnakertrans PPU di Minggu Kedua Puasa Sampai H-1 Lebaran #
User

Posko Pengaduan Pembayaran THR 2021 Dibuka Disnakertrans PPU di Minggu Kedua Puasa Sampai H-1 Lebara

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Posko pengaduan pembayaran tunjangan hari raya pekerja tahun 2021 dibuka selama 14 hari kerja, di kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Penajam Paser Utara, kilometer dua, Kecamatan Penajam.

 

Tak hanya mendirikan posko Dinas Tenaga Kerja Kabupaten PPU juga akan memonitoring langsung ke masing-masing perusahaan, mulai H min 7 sebelum lebaran.

Baca Lainnya :

 

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Penajam Paser Utara, Suhardi, Jumat 23 April 2021 mengatakan mekanisme pemberian THR bagi pekerja sudah diatur melalui surat edaran kementerian tenaga kerja, Nomor M/6/HK.04/IV/2021.

 

Dimana seluruh perusahaan wajib memberikan THR, selambat-lambatnya tujuh hari sebelum Idul Fitri. Bagi perusahaan yang melanggar ketentuan itu, suhardi menegaskan akan dikenakan sanksi.

 

 

Ya minimal tujuh hari sebelum lebaran itu bisa dibayarkan harapan kita seperti itu. Kita juga akan monitoring ke perusahaan langsung untuk mengawasi pemberian thr pekerja. Ada sanksi bagi perusahaan yang melanggar tapi itu melalui mekanisme tim pengawas dari Provinsi KALTIM.”

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments