Scroll to top

Proyek Jaringan Listrik
Proyek Jaringan Listrik #
User

Proyek Jaringan Listrik

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID -  Proyek jaringan listrik di Kabupaten Paser, untuk 10 desa di 6 kecamatan, oleh UP2K PLN KALTIM, ditargetkan pengerjaannya oleh Pemkab Paser, bakal selesai pada Agustus 2021 mendatang.

Adapun 10 desa yang disebut, diantaranya 4 desa di Kecamatan Batu Engau, 2 desa di Kecamatan Tanah Grogot, dan masing-masing 1 desa, di Kecamatan Muara Samu, Paser Belengkong, Long Kali dan Muara Samu.

Walau demikian, manager kantor UP2K PLN KALTIM, Rahmatan, mengeluhkan adanya sejumlah kendala pada proses pengerjaan proyek tersebut, salah satunya soal kondisi infrastruktur jalan, akses menuju sejumlah desa.

Pihaknya turut meminta agar pemkab paser segera mencarikan solusi, agar tidak menghambat proses pengerjaan jaringan listrik, yang disebabkan persoalan infrastruktur.

Baca Lainnya :

Sementara itu asisten ekonomi dan pembangunan Setkab Paser, Ina Rosana menyatakan, adanya kendala infrastruktur hanya terjadi di 1 Desa Kecamatan Long Kali, sehingga akan dibahas secara khusus bersama instansi terkait.

Diketahui pengerjaan proyek kelistrikan, dilaksanakan di desa Sunge Batu Kecamatan Paser Belengkong, Desa Perepat dan Sungai Langir Kecamatan Tanah Grogot, Desa Swan Slutung Kecamatan Muara Komam.

Selain itu adapula desa muara lambakan Kecamatan Long Kali, Desa Muara Andeh Kecamatan Muara Komam, Desa Lomu, Segendang, Riwang dan Pengguren Jaya, di Kecamatan Batu Engau.

Video Terkait:
TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments