Scroll to top

RDP Lanjutan Komisi II DPRD Balikpapan
RDP Lanjutan Komisi II DPRD Balikpapan #
User

RDP Lanjutan Komisi II DPRD Balikpapan

KOTA BALIKPAPAN, BTV.CO.ID -  Komisi II DPRD Balikpapan kembali menggelar rapat dengar pendapat lanjutan dengan dinas perdagangan. Dinas penanaman modal dan perizinan terpadu. D-P-M-P-T. Serta beberapa swalayan terkait masalah perizinan operasional swalayan di Kota Balikpapan. Selasa 11 Mei 2021.  Di ruang rapat DPRD Balikpapan.

Ketua komisi II DPRD Balikpapan. Haris mengatakan tidak tertibnya perizinan operasional jangan sampai diabaikan pemkot balikpapan. Perlu ada tindaklanjut sebelumnya. Diketahui ada 163 dari 234 swalayan yang tidak memiliki izin operasional. Namun setelah di berikan surat peringatan oleh dinas perdagangan. Dari 163 swalayan yang tidak memiliki izin. 58 diantaranya sudah mengurus izin. Sementara 8 swalayan telah tutup lebih dulu. Dan tersisa 97 swalayan yang belum mengurus izin.

Kepala dinas perdagangan Kota Balikpapan. Arzaedi Rachman menjelaskan. Pihaknya memastikan akan menindak tegas swalayan tidak memiliki izin usai lebaran. Yaitu penutupan bersama dengan pihak Satpol PP Balikpapan. 

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments