Scroll to top

Reses Ketua DPRD Balikpapan
Reses Ketua DPRD Balikpapan #
User

Reses Ketua DPRD Balikpapan

KOTA BALIKPAPAN, BTV.CO.ID - Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh melaksanakan reses serap aspirasi masyarakat masa persidangan dua tahun 2021, di lingkungan rt 23 kelurahan graha indah, Balikpapan utara, Selasa 8 Juni 2021.

Dalam pertemuan tersebut, sebagian besar warga menyampaikan terkait perbaikan infrastruktur seperti akses jalan, penerangan jalan umum, P-J-U, hingga permasalahan air bersih.

Abdulloh mengatakan akan menampung aspirasi masyarakat, namun yang perlu menjadi perhatian masyarakat adalah terkait laporan masyarakat yang sudah masuk sistem input data, yang akan lebih dulu di utamakan.

Baca Lainnya :

Kendati demikian, Abdulloh meminta masyarakat untuk segera mengajukan permohonan dengan membuat laporan terkait persoalan yang di usulkan agar bisa terdata.

Meski begitu Abdulloh mengakui teah memahami akar pemasalahan yang ada dilingkup rt 23 garaha indah, pasalnya sudah ada tim yang dibentuknya untuk meninjau lokasi yang perlu masuk dalam program pembangunan dan perbaikan.

Dalam reses tersebut, Abdulloh juga mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan prokes covid 19 dan mengajak untuk mendukung program Walikota Rahmad Masud, diantaranya BPJS kesehatan gratis untuk kelas 3, seragam gratis untuk siswa kelas 1 sd dan smp.

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments