Roni, Pimpinan GP ANSHOR Kabupaten PPU Beri Bantuan Sembako

By EDI RIYANTO 28 Jun 2020, 12:01:55 WIB Advertorial
Roni, Pimpinan GP ANSHOR Kabupaten PPU Beri Bantuan Sembako

Penajam, btv.co.id - Polres Penajam Paser Utara Bersama GP Anshor Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara memberikan bantuan sembako ke masyarakat sebagai wujud kepedulian kepada sesame, apalagi masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kepedulian bersama berupa Bhakti Sosial ini dilakukan di Kelurahan Penajam, Desa Giripurwa, Desa Siderejo di Kecamatan Penajam, Logpon, Bangun Mulya , dan Gunung Batu Kecamatan Waru.

Kepedulian berupa kegiatan bhakti sosial pembagian sembako oleh Polres Penajam Paser Utara dan GP Anshor Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara diberikan kepada  Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baca Lainnya :

“Masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung membawa kepedulian semua pihak termasuk Polres Penajam Paser Utara baru baru ini turut peduli tentang kondisi masyarakat,” ungkap Roni, Pimpinan GP Anshor Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara.

Pada bahkti sosial kali, paket sembako berisikan kebutuhan pokok diantaranya beras 5 kilogram berjumlah 65 paket, minyak 1 liter berjumlah 65 paket, gula pasir 1 kilogram berjumlah 65 paket. Ada pula sarden 130 kalengsariwangi 65 kotak, sarimi 260 buah, susu 65 kaleng, kecap 65 bungkus diserahkan ke masyarakat sebagai wujud kepedulian membantu sesama.

Roni, Pimpinan Cabang Gp Anshor Kabupaten Penajam Paser Utara menyambut baik kegiatan ini juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara mendukung pemerintah dalam penanganan Covid -19 dan pemulihan ekonomi nasional.

“Selain itu juga meminta masyarakat melaksanakan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan bersama dengan polri menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara,” pungkas Roni. (adv/log)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment