Scroll to top

Sempat Batuk Pilek, Guru Honorer SMPN 17 Balikpapan Meninggal Dunia Pascavaksinasi
Sempat Batuk Pilek, Guru Honorer SMPN 17 Balikpapan Meninggal Dunia Pascavaksinasi #
User

Sempat Batuk Pilek, Guru Honorer SMPN 17 Balikpapan Meninggal Dunia Pascavaksinasi

KOTA BALIKPAPAN, BTV.CO.ID - Suasana duka menyelimuti keluarga Muhammad Azmi Ramadhan, seorang guru honorer di SMP Negeri 17 Balikpapan, yang meninggal dunia usai mengalami sesak nafas dan demam selama 8 hari setelah divaksinasi.

Ibu almarhum, Surati, sebelumnya sempat melarang almarhum untuk mengikuti vaksinasi, karena yang bersangkutan menderita batuk dan pilek. Tetapi dokter yang bertugas tetap melanjutkan proses vaksinasi.

Kemudian 8 hari setelahnya, almarhum dilarikan ke RSUD Gunung Malang. Hingga nyawanya tidak lagi dapat ditolong, almarhum mengembuskan nafas terakhir pada Kamis dini hari, 27 Mei 2021.

Baca Lainnya :

Terkait hal itu, jubir satgas covid-19 Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty, yang turut mengonfirmasi perihal meninggalnya almarhum, tidak bisa membenarkan penyebab kematian Muhammad Azmi Ramadhan karena mendapatkan vaksin sinovac.

Pihaknya kini sedang berkoordinasi dengan KOMNAS KIPI Nasional, dan telah menyampaikan peristiwa tersebut, sebagai kejadian ikutan paska vaksinasi, dan masih menunggu hasil selanjutnya.

Video Terkait:
TAGS: vaksin kaltim

Write a Facebook Comment

Leave a Comments