Scroll to top

Seorang Pria di Kabupaten Paser Telanjang dan Berteriak, Tenggelamkan Dirinya ke Sungai Kandilo
Seorang Pria di Kabupaten Paser Telanjang dan Berteriak, Tenggelamkan Dirinya ke Sungai Kandilo #
User

Seorang Pria di Kabupaten Paser Telanjang dan Berteriak, Tenggelamkan Dirinya ke Sungai Kandilo

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID - Seorang pria berusia 38 tahun, berinisial K, warga jalan Sultan Abdurrahman, rt tujuh, Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot, pada Senin malam 24 Mei 2021, pukul 23.40 WITA, hilang tenggelam di sungai Kandilo.

 

Ia tenggelam setelah sebelumnya berjalan tanpa busana dari arah lapangan Garuda, menuju tepi sungai. Perbuatan korban sempat Disaksikan rio, pria 27 tahun, salah seorang pedagang perabotan rumah tangga.

Baca Lainnya :

 

Rio menerangkan, pria yang tidak dikenalnya itu sebelumnya membawa buku, dan berteriak-teriak tidak jelas. Sejurus kemudian buku yang dipegang korban dilemparkan ke tengah sungai, lantas terus melangkah ke dalam sungai hingga tenggelam.

 

Belum diketahui pasti penyebab tenggelamnya pria yang berprofesi sebagai wiraswata, dan berstatus menikah itu. Dalam kejadian tersebut, saksi mata sempat mengingatkan korban, bahkan juga aparat setempat. Namun tidak dihiraukan.

 

 

Sementara pencarian terhadap korban langsung dilakukan, melibatkan berbagai unsur. Sejak pukul 23.45, hingga Selasa 25 Mei 2021, pukul 13.30 WITA.

Video Terkait:
TAGS: kaltim viral

Write a Facebook Comment

Leave a Comments