Ibrahim Ahmad mengembalikan berkas penjaringan calon Bupati-Wakil Bupati Paser ke Sekretariat DPD Golkar Paser Sabtu (8/2/2020).

Penulis : Bhakti Sihombing | Editor : Roy MS

Tanah Grogot, btv.co.id – Ibrahim Ahmad menunjukan keseriusannya untuk diusung menjadi calon pada Pilkada Paser 2020 melalui partai Golkar. Sabtu (8/2/2020) Ibrahim Ahmad mendatangi Sekretariat DPD Partai Golkar Paser untuk mengembalikan berkas pendaftaran.

Seusai mengembalikan berkas, Ibrahim mengungkap, tidak ada persiapan khusus agar di usung oleh partai Golkar. Melainkan membangun komunikasi politik dengan partai berlambang beringin itu.

“Persiapan kita tetap seperti biasa, karena kita merasa bukan dari kader partai, dan tidak terikat dengan partai tertentu. Saya berusaha semampu mungkin di mana partai politik yang membukakan penjaringan saya mendaftar dan mengikuti tahapannya”, katanya.

Ia menambahkan, komunisasi politik yang terbangun dengan Partai Golkar cukup dinamis. “Kita dinamis saja tetap ada komunikasi dengan partai golkar, semua masih dibuka peluang dan harapan-harapan seperti partai Golkar yang suka menerima sosok dari yang tidak terikat oleh partai politik”, tambahnya.

Selain Golkar, Ibrahim Ahmad turut mendaftar di penjaringan calon Partai Demokrat, PKB, Partai Nasdem. Mengenai peluangnya untuk maju, Ibrahim berharap seluruh partai yang ia lamar dapat mengusungnya.

Ibrahim Ahmad sebut komunikasi politik yang dia bangun dengan Partai Golkar cukup baik.

“Saya berharap kepada semuanya, karena tahapan ini sangat panjang. Kita tinggal tunggu saja. Memang agak melelahkan. Yang jelas salah satunya saya berharap dari partai Golkar bisa mengusung saya”, ujarnya lagi.

Namun Ibrahim lebih memprioritaskan dapat diusung oleh Golkar melihat track record partai tersebut di tiap ajang pemilihan.

“Karena golkar ini partai yang sudah lama dan berpengalaman. dari pengalaman itu, partai Golkar selalu mendapat posisi yang cukup bergengsi, baik di tingkat eksekutif maupun legeslatif. Ya kita juga mengharapkan itu”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here