Scroll to top

Vaksinasi Pelayan Publik
Vaksinasi Pelayan Publik #
User

Vaksinasi Pelayan Publik

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID - Pemkab Paser membatalkan rencana penundaan pencairan insentif bagi PNS, dan gaji bagi PTT di Kabupaten Paser, sebagai salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan partisipasi vaksinasi khususnya di kalangan pelayan publik.

Padahal sebelumnya Pemkab Paser menggaungkan penundaan hak pegawai tersebut, bagi yang belum menjalani vaksinasi terkecuali yang memiliki riwayat penyakit atau komorbid. Hal itu ditujukan menyikapi rendahnya capaian vaksinasi di Kabupaten Paser.

Asisten pemerintahan dan kesra SETKAB Paser, Romif Erwanadi sebelumnya menyatakan, kebijakan penundaan merupakan salah satu cara jitu agar vaksinasi di Kabupaten Paser meningkat dikalangan pemerintah, yang juga sudah disetujui bupati paser.

Baca Lainnya :

Namun hal tersebut dibatalkan, pasca penyampaian ke publik tersebut mampu meningkatkan partisipasi ASN dan PTT untuk menjalani vaksinasi. Romif menyatakan hingga kini yang belum menjalani vaksinasi berkisar 9 ribu jiwa.

Adapun faktor lain di batalkannya rencana tersebut, disebabkan semakin meningkatnya partisipasi pelayan publik untuk menjalani vaksinasi. Di sisi lain ketersediaan vaksin yang minim dari pemerintah pusat jadi pertimbangan. 

Video Terkait:
TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments