Scroll to top

Wabup Harapkan Nakes Terinfeksi Covid-19 di PPU Diberikan Suplemen Kesehatan
Wabup Harapkan Nakes Terinfeksi Covid-19 di PPU Diberikan Suplemen Kesehatan #
User

Wabup Harapkan Nakes Terinfeksi Covid-19 di PPU Diberikan Suplemen Kesehatan

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Tingginya angka penularan covid-19 terhadap tenaga kesehatan dalam beberapa waktu terakhir, menjadi perhatian khusus pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Wakil Bupati Hamdam, di ruangannya, Senin 11 Januari 2021, mengatakan 31 orang tenaga kesehatan yang terpapar covid-19, perlu diprioritaskan mendapat kebutuhan suplemen kesehatan.

Ia berharap, penularan virus korona di kalangan tenaga kesehatan, dapat ditekan dengan cara memberikan asupan nutrisi dan suplemen, sesuai yang dibutuhkan. Pasalnya baik yang bertugas di ruang isolasi, maupun posko penanganan, adalah garda terdepan penanganan covid-19.

Baca Lainnya :

Kendati saat ini jumlah pasien positif mengalami penurunan kasus, hamdam berpesan kepada seluruh pihak, termasuk masyarakat, agar tetap meningkatkan kewaspadaan. Sebab jumlah pasien yang terinfeksi di Kabupaten PPU, masih tergolong tinggi.

“Teman – teman nakes ini memang semestinya mendapat prioritas untuk diberikan support terutama kebutuhan suplemen kemudian pengaturan jam kerja mereka agak tidak terlalu berlama-lama. Namun karena kondisi pasien yang masih sangat fluktuatif menyulitkan juga managemen untuk mengatur pola shiff ini.”

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments