Scroll to top

Wadah Profesionalitas Dalam Menjalankan Tupoksi Perangkat Desa
Wadah Profesionalitas Dalam Menjalankan Tupoksi Perangkat Desa #
User

Wadah Profesionalitas Dalam Menjalankan Tupoksi Perangkat Desa

KABUPATEN PASER, BTV.CO.ID - Persatuan Perangkat Daerah Indonesia, P-P-D-I Paser, menggelar musyawarah daerah pertama, dalam membentuk kepengurusan periode 2021-2026. Bertempat di pendopo Bupati Paser, Sabtu 19 Juni 2021.

Acara ini dihadiri Sekda Paser, Katsul Wijaya, Kapolres Paser, AKBP Eko Susanto, dengan kepanitiaan diketuai Muhammad Yunus, sekretaris desa rantau panjang.

Katsul mengatakan, kehadiran P-P-D-I di Paser merupakan organisasi mitra pemerintah daerah, seperti APDESI dan ABPEDSI. Sehingga dapat memberikan warna dan semangat baru dalam roda pemerintahan, khususnya di tingkat desa.

Baca Lainnya :

Katsul menyarankan agar kepengurusan ini bisa terbentuk hinga tingkat kecamatan, serta menyusun program kegiatan untuk kepengurusan 5 tahun mendatang.

Sementra itu, ketua panitia musda P-P-D-I Paser, Muhammad Yunus menerangkan, organisasi sekelas perangkat daerah ini,  ditujukan sebagai wadah silaturahmi dengan perangkat desa lainnya. Serta mengarah profesionalitas dalam menjalankan tupoksi perangkat desa yang tersebar di 10 kecamatan dapat berjalan baik.

Video Terkait:
TAGS: kaltim ekombis

Write a Facebook Comment

Leave a Comments