Scroll to top

Yuk Daftar BFF 2021, Pendaftaran Diperpanjang Hingga Maret 2021
Yuk Daftar BFF 2021, Pendaftaran Diperpanjang Hingga Maret 2021 #
User

Yuk Daftar BFF 2021, Pendaftaran Diperpanjang Hingga Maret 2021

KOTA BALIKPAPAN, BTV.CO.ID - Pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Balikpapan, membuka ruang bagi kaum muda Balikpapan pecinta film atau SINEAS, menyalurkan bakatnya lewat kompetisi film pendek, Balikpapan film festival 2021. Sekaligus rangkaian peringatan hut Kota Balikpapan ke-124.

BFF 2021 mengusung tema ayo bangkit Balikpapanku, bekerjasama dengan sineas muda Balikpapan, seyogianya pendaftaran sudah dibuka sejak 21 Januari hingga 24 Februari 20201.

Akan tetapi ada sejumlah penyesuaian. Mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan di tengah pandemi dan kebijakan pemerintah kota mengenai ppkm, pendaftaran pun diperpanjang sampai maret 2021.

Baca Lainnya :

Kepala bidang pariwisata DISPORAPAR Balikpapan, Irma Nurmayanti, menjelaskan ada dua kategori dalam kompetisi tersebut, yakni pelajar dan umum.

BFF 2021 diharapkan menjadi wadah kreatifitas, dalam mengasah bakat perfilman. Terutama karya-karya film pendek.

BFF 2021 mensyaratkan karya-karya yang dimuat menyertakan unsur parwisata di Balikpapan, berdurasi minimal 3 menit dan maksimal 15 menit, termasuk credit title. Tanpa batasan genre.

Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya, dengan mengisi formulir secara terpisah untuk tiap film yang didaftarkan. Seluruh file diunggah secara online, dengan format file full HD.



Video Terkait:
TAGS: kaltim ekombis

Write a Facebook Comment

Leave a Comments