Scroll to top

48 Perusahaan Sudah Bayar Lunas THR Kepada Karyawan di PPU
48 Perusahaan Sudah Bayar Lunas THR Kepada Karyawan di PPU #
User

48 Perusahaan Sudah Bayar Lunas THR Kepada Karyawan di PPU

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Selama posko pelayanan pengaduan THR dibuka di kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Penajam Paser Utara, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Penajam Paser Utara, Suhardi, Selasa 18 Mei 2021 mengatakan tidak ada satupun masyarakat yang melapor, atau menyampaikan belum menerima THR.

 

Dari hasil rekapan laporan 48 perusahaan besar, sedang dan kecil di Kabupaten PPU, semua telah melakukan kewajibannya mulai april sampai awal Mei.

Baca Lainnya :

 

Bahkan meski di tengah pandemi covid-19, seluruh perusahaan baik di bidang pertambangan kemudian perkebunan, pemanfaatan hasil hutan dan pengelolaan gas elpiji, membayar lunas THR sesuai jumlah dan ketentuan dari pemerintah pusat.

 

“Semua perusahaan yang terdaftar sudah melakukan pembayaran rata-rata di bulan mei bahkan april ada yang melakukan pembayaran. Tidak ada perusahaan yang menunggak, selama kita buka posko pengaduan THR juga tidak ada satupun warga atau karyawan yang melapor belum mendapatkan THR dari tempatnya bekerja.”

Video Terkait:
TAGS: kaltim ekombis

Write a Facebook Comment

Leave a Comments