Scroll to top

DPRD Ajukan 3 Nama Calon Wakil Wali Kota Balikpapan
User

DPRD Ajukan 3 Nama Calon Wakil Wali Kota Balikpapan

Balikpapan, DPRD Kota Balikpapan mengajukan 3 nama calon Wakil Wali Kota Balikpapan, diantaranya Budiono dari PDIP, Sabaruddin Panrecalle dari Partai Gerindra dan Denni Mappa dari Partai Demokrat.

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdullah mengatakan tiga nama tersebut telah diajukan kepada Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.


Baca Lainnya :

“Untuk saat ini 3 nama sudah dikirimkan kepada wali kota, ya tinggal tugas dari wali kota untuk menyeleksi dua nama yang akan dikirimkan kembali ke DPRD,” kata Abdulloh.

Ia menyampaikan bahwa selama Wali Kota Balikpapan belum mengirimkan dua nama yang dipilih, pihaknya juga belum bisa melanjutkan. Meski begitu untuk kepanitiaan pihaknya tetap menyiapkan perangkat untuk proses pemilihan calon wakil wali kota. Bahkan untuk mendukung pelaksanaan pemilihan calon wakil walikota ini, pihaknya juga berencana akan melaksanakan perubahan tatib DPRD.

Pansel ini bertugas untuk menentukan dan mengawal sampai proses pemilihan terhadap dua nama yang akan diserahkan oleh Wali Kota kepada  dewan. (Nia)

TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments