Scroll to top

Gowes Perdana Persatuan Sepeda Pengayoman KEMENKUMHAM Kaltimra
User

Gowes Perdana Persatuan Sepeda Pengayoman KEMENKUMHAM Kaltimra

Balikpapan, PNS dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan pada Minggu (26/06) Pagi mengikuti kegiatan Gowes Perdana yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepeda Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur di Rutan Kelas IIB Balikpapan.


Kepala Kantor Imigrasi Balikpapan yang juga Koordinator PSP Kemenkumham Kaltimtara, Rakha Sukma Purnama dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada insan pengayoman yang begitu antusias mengikuti gowes perdana ini. “Saya mengajak seluruh ASN Kemenkumham untuk terus menjaga kesehatan demi meningkatkan produktifitas kinerja, salah satunya dengan rajin bersepeda,” ungkap Rakha

Baca Lainnya :


Gowes Perdana PSP Kemenkumham Kaltimtara diikuti sekitar 1.380 peserta, yang berasal dari satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim, diantaranya Rutan Balikpapan, Lapas Balikpapan, Rudenim Balikpapan, Kanim Balikpapan, Lapas Samarinda, Rupbasan Samarinda, Lapas Tenggarong hingga Lapas Bontang.


Kegiatan Gowes ini berlangsung sangat menarik dan meriah, di mana peserta tidak hanya disuguhkan rute dengan panorama alam perkotaan dan suasana hijau, namun ketika sudah kembali digaris finish peserta juga sudah dihidangkan dengan berbagai hidangan lezat hingga hadiah dorrprize. Pada kesempatan itu peserta juga dihibur oleh penampilan band Behind The Board dan The Correction yang semakin melengkapi kecerian akhir pekan keluarga besar pengayoman Kalimantan Timur.

TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments