Scroll to top

Korban Banjir Sanggata Mendapat Bantuan Sembako Dari Telkomsel
User

Korban Banjir Sanggata Mendapat Bantuan Sembako Dari Telkomsel

Sanggata, Warga terdampak banjir di wilayah Sanggata Kutim perlahan terus mendapat perhatian khalayak. Termasuk bantuan sosial kemanusiaan berupa logistik maupun sembako untuk kebutuhan pokok korban banjir. Salah satunya Manajemen Telkomsel secara simbolis Menyerahkan bantuan melalui Posko setempat, Kamis 24 Maret 2022.

 Posko Masjid Agung Al Faruq (Islamic Center Sangatta) yang juga posko pengungsian warga, menjadi tempat penyerahan bantuan yang diberikan Telkomsel. Disamping itu, Telkomsel berupaya membantu warga yang terdampak banjir dengan terus melakukan pengamanan layanan jaringan dan produk Telkomsel agar pelanggan dapat terus berkomunikasi dengan lancar. 

Baca Lainnya :

Manager Branch Telkomsel Samarinda M. Norhansyah menyampaikan “Penyerahan bantuan kali ini merupakan bagian dari aksi korporasi Telkomsel dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir. Pada hari ini telah kami salurkan bantuan sosial kemanusiaan berupa barang-barang kebutuhan logistik berupa 100 dus air mineral, 100 paket sembako berisi gula, beras, mie instan, biskuit serta 100 paket makanan siap saji untuk membantu warga terdampak.”

Sejak terjadinya banjir pada tanggal 19 Maret 2022 lalu, secara umum layanan Telkomsel di beberapa titik lokasi banjir tetap terlayani dengan baik untuk semua layanan baik voice, SMS, maupun layanan data. Di beberapa titik lokasi BTS Telkomsel yang sebelumnya sempat terdampak putusnya catuan daya listrik dapat diantisipasi dengan memobilisasi Mobile Backup Power (MBP)/genset untuk mendukung operasional BTS. 

Koordinator Posko Masjid Agung Al Faruq (Islamic Center Sangatta) Fitriyadi menyampaikan “Masjid Agung Al Faruq merupakan salah satu posko relawan dan posko pengungsian Banjir di Sangatta ini. Kami mengucapkan terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya kepada Telkomsel telah banyak membantu hari ini memberikan bantuan paket sembako serta makanan siap saji, semoga bermanfaat bagi semua.”

“Semoga dengan adanya bantuan dari Telkomsel ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir di Sangatta Kutai Timur. Sembari terus sama-sama kita berdoa semoga banjir ini dapat segera surut dan aktivitas warga sehari-hari dapat berjalan lancar kembali,” tutup Norhansyah. (rilis)
TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments