Korban akrsi kriminalitas jalanan, jambret di kota beriman terus bertambah. Yang terakhir, penjambret menyasar seorang mahasiswi di kawasan stalkuda, Balikpapan Selatan Rabu, 25 September 2019. Lantaran aksi tersebut, korban mengalami luka serius hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Annisa Agustin (19 tahun) langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara usai diduga menjadi sasaran aksi kawanan jambret. Aksi kriminalitas itu dialaminya saat melintas di kawasan stalkuda, Balikpapan Selatan Rabu, 25 September 2019 malam.

Annisa yang sedang memacu sepeda motornya mendadak dipepet sepeda motor suzuki satria berwarna hijau yang ditunggangi dua pria. Disaat bersamaan, sala satu pria berupaya menarik tas mahasiswi tersebut hingga putus dan annisa pun terjatuh dari sepeda motornya.

Setelah terjatuh, korban sempat menjerit dan pingsan. Sekuriti perusahaan yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, korban mengalami beberapa luka akibat aksi tersebut.

Menurut ibu korban, putrinya sebelum kejadian hendak pulang ke rumah di kelurahan damai bahagia. Ibu korban tak menyangka, mendapat kabar apabila dirawat di rumah sakit lantaran aksi jambret.
Saat pertama di bawa, Anissa langsung ditangani di ruang IGD. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala, wajah, tangan, dan kedua kakinya.(dp/btv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here