Scroll to top

Mahyunadi-Kinsu, MAKIN untuk Perubahan Kabupaten Kutai Timur
User

Mahyunadi-Kinsu, MAKIN untuk Perubahan Kabupaten Kutai Timur

Kutim, btv.co.id - Semangat perubahan pada acara silahturahmi yang dihadiri ratusan Relawan MAKIN (Mahyunadi-Kinsu) MAJU bergelora, sebuah semangat yang membuat para relawan yang hadir termotivasi bergerak memenangkan pasangan bacalon ini. Silahturahmi ini bertempat di sekretariat MAKIN MAJU di Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Diawali pembacaan doa Ustadz Muhammad Alfan Acara silahturahmi relawan MAKIN MAJU dibuka, lalu H. Lulu Kinsu (Bakal Calon Wakil Bupati) memperkenalkan diri dan membeberkan motivasi dan landasan dirinya berkontestasi dalam Pilkada Kabupaten Kuti. “

Selain pengabdian dan semangat ingin memajukan, hingga perubahan signifikan bisa terwujud di Kabupaten tercinta,” ujar H. Lulu Kinsu.

Baca Lainnya :

Berikutnya Mahyunadi (Bakal Calon Bupati) memulai sambutanya mengajak relawan yang hadir bersama-sama berdoa tolak bala agar wabah covid-19 mereda, beliau juga mengingatkan protokol kesehatan wajib kita patuhi di era new normal ini.

Gambaran visi-misi sepintas dipaparkan oleh kedua sosok ini, Mahyunadi (Bakal Calon Bupati) tampil impresif memotivasi soliditas Relawan MAKIN, tugas relawan adalah ujung tombak pemenangan, maka jika ingin melihat perubahan di Kabupaten ini maka tidak kata menyerah relawan wajib "gasss polll" bersosialisasi.

“Dan yang utama dari pertemuan ini adalah kita terus menjaga & menjalin silahturahmi, dengan terus bersilaturahmi insya allah umur kita semakin dipanjangkan Allah SWT,” ungkap Mahyunadi.

Dialog antar relawan dengan Bacalon (Mahyunadi-Kinsu) juga mewarnai pertemuan ini, beberapa relawan bertanya baik tentang kesiapan parpol, visi-misi, isu-isu ketika bersosialisasi, dan lain sebagainya. (log)

Penulis Lovi Gustian BTV.CO.ID – BTV Balikpapan

TAGS: covid-19

Write a Facebook Comment

Leave a Comments