Seorang lelaki dilaporkan tenggelam pada Selasa siang.

BALIKPAPAN – Seorang lelaki dilaporkan tenggelam pada Selasa siang, sekira pukul 14.30 WITA, di Pantai Segara Sari Manggar. Usai dilakukan pencarian oleh tim sar pada Rabu pagi, korban berhasil ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kurang lebih 16 jam pencarian dilakukan oleh pihak Tim Sar dari Basarnas Balikpapan, hingga berhasil menemukan Syukur, 26 tahun, korban tenggelam pada Selasa siang kemarin, 15Oktober 2019.

Kasi Ops Basarnas Kaltimra, Octavianto, mengatakan korban berhasil ditemukan pada Rabu pagi, sekira pukul 07.30 WITA, tepatnya di jarak 2 Nautical Mile atau Mil laut, ke arah barat daya.

Diketahui, korban sebelum tenggelam tengah memancing di Pantai Manggar, bersamarekannya, Rudi. Namun keduanya saling berjauhan, hingga tak berapa lama air pun pasang.

Saat itu, korban diduga tak sadar tersapu ombak, dari arah depan. Korban sempat berteriak minta tolong, namun sejurus kemudian hilang ditelan ombak. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban diketahui adalah pendatang dari Tarakan. Dia merantau ke Balikpapan belum lama ini bersama keluarganya, sekitar 2 bulan lalu. Syukur tinggal di kawasan Manggar, tak jauh dari Pantai Segara Sari Manggar. Sementara jasad korban, lantas di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (dp/btv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here