Scroll to top

Pengoperasian RS Sepaku di PPU Masih Menunggu Regulasi
Pengoperasian RS Sepaku di PPU Masih Menunggu Regulasi #
User

Pengoperasian RS Sepaku di PPU Masih Menunggu Regulasi

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARAS, BTV.CO.ID - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Penajam Paser Utara, Grace Makisurat, di ruangannya mengatakan pengoperasian rumah sakit sepaku tinggal selangkah lagi.

 

Yakni pengesahan regulasi terkait pembentukan organisasi di rumah sakit Kecamatan Sepaku, yang dikeluarkan oleh bagian ortal atau organisasi dan tata laksana Setkab PPU.

Baca Lainnya :

 

Grace mengungkapkan, tinggal menunggu peraturan bupati disahkan. Termasuk pelantikan pimpinan dan pejabat struktural di rumah sakit, untuk bisa mulai melakukan pelayanan.

 

Pasalnya untuk peralatan dan SDM di rumah sakit sepaku, semua dinyatakan siap. Grace Menambahkan, pihaknya telah mengangkat 28 orang THL untuk tenaga bantu operasional, di rumah sakit sepaku.

 

 

“Sudah siap sampai tenaga thl sudah ada. Dari fasilitas, tenaga dan persiapan pelayanan semua sudah siap tinggal menunggu ortal aja. Tinggal organisasi rumah sakit itu kan ditetapkan peraturan bupati. Dan itu ranahnya bagian organisasi tata laksana. Selanjutnya bupati harus melantik pejabat untuk memimpin rumah sakit di Sepaku.”

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments