Scroll to top

Sebelum Lebaran Wali Kota Balikpapan Lantik Sejumlah Pejabat Esselon II
User

Sebelum Lebaran Wali Kota Balikpapan Lantik Sejumlah Pejabat Esselon II

Balikpapan, Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat Esselon II yang kosong ataupun mutasi pejabat, di Aulla Pemkot, Kamis pagi (28/4/2022).

Pelantikan dan sumpah jabatan ini adalah pejabat yang sebelumnya mengikui seleksi terbuka untuk Kepala OPD atau badan yang kosong, diantaranya Sektaris DPRD Balikpapan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Komunikasi Informasi, Dinas Sosial, Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan  Keluarga Berencana, Kepala Bappeda, dan Kepala BPD.

Plt Sekwan yang dipegang Irvan Taufik kini resmi definitif menjadi sekretaris Dewan. Sedangkan Kepala Bappeda di isi oleh Murni, Kepala Penanaman Modal, Perizinan Terpadu dipimpin Budi Liliono yang sebelumnya sebagai Plt Juga Sekretaris Penanaman Modal.

Baca Lainnya :

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dijabat oleh Adamin, Kepala Dispora di isi Cokorda Ratih yang sebelumnya merupakan Dirut RSUD Beriman, Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan dan Keluarga Berencana Alwiati, Kepala Dinas Perkim Arfiansyah, Kadis Pertanahan dan Penataan Ruang Neni Winahyu yang sebelumnya Kabag Perekonomian dan Kepala Pelaksana BPBD Silvia Rahmadina.

Nama-nama tersebut dibacakan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Balikpapan. Seluruhnya merupakan hasil seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota tahun 2022 yang tahapannya dimulai 14 Maret 2022 lalu.

Namun demikian beberapa kepala OPD yang masih kosong dan masih dipegang Plt yakni Kepala Dinas Koperasi, Industri dan UMKM, Kepala BPKAD, Kepala Dispenda dan Kepala Dinas Sosial.

"Terkhusus pejabat baru yang baru dilantik mudah-mudahan ini menjadi motivasi kalian, karena momen ini kita Lantik sebelum lebaran sehingga nanti selesai lebaran kalian sudah bekerja." Ucap Rahmad Mas'ud dalam sambutannya. (Nia)

TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments