Scroll to top

Semarak HUT ke 52 Tahun Astra Motor Satukan Semangat Tumbuh Bersama
User

Semarak HUT ke 52 Tahun Astra Motor Satukan Semangat Tumbuh Bersama

Balikpapan, Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Tahun Astra Motor hadir di Indonesia memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tepatnya rabu 15 Juni 2022 manajemen Astra Motor memanjakan konsumen setia mereka dengan pelayanan perawatan kendaraan alias service lengkap sepeda motor Satu Harga senilai Rp 52.000 saja.

Baca Lainnya :

Tarif Service Satu Harga tersebut merupakan Promo untuk semua jenis tipe motor dengan ketentuan mekanisme pembayaran menggunakan Astra Pay di hari ini saja. 

Perayaan HUT 52 Tahun ini, Astra Motor juga memberikan promo menarik lainnya, yaitu voucher diskon senilai Rp 1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui sistem digital.  Artinya Konsumen dapat melakukan pemesanan sekaligus transaksi pembelian kendaraan roda dua tersebut melalui aplikasi Motorku X, yang dapat diunduh dan diakses melalui smartphone.

Voucher diskon Jutaan rupiah untuk Pembelian Motor melalui Aplikasi Motorku X Dapat dinikmati kurun 1 - 30 Juni 2022 mendatang. Sementara itu untuk memperoleh unit kendaraan motor bisa didapatkan dengan pembelian secara tunai maupun kredit, dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

Selain itu tepat dihari yang sama salah satu Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 yang terletak di jalan soekarno hatta kilometer 3,5 Balikpapan membuka Stan atau tenda untuk menyambut masyarakat yang melewati kawasan tersebut. Tenda ini juga menghadirkan contoh unit motor yang tengah dipasarkan. Dimana masyarakat bebas untuk mengetahui seputar kendaraan yang hendak diinginkan. 

Sementara itu sesuai motto HUT ke 52 Satukan Semangat Tumbuh Bersama, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara memberikan kejutan kepada konsumen loyal Honda pada  selasa, 14 juni 2022. 

Manajemen Astra motor Katim 1 yang diwakili Manager Customer Care Muhammad Abbas bersama Manager retail Sigit Priyono melakukan pengantaran unit Honda PCX dan memberikan cindera mata sebagai wujud apresiasi ke pelanggan loyal Honda yang bertepatan dengan hari lahirnya. Nano warga jalan inpres yang melakukan pembelian RO (repeat order) merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan tersebut.

 “Terimakasih kepada bapak Nano yang sudah mempercayai sepeda motor Honda sebagai teman berkendara, semoga silaturahmi kali ini tidak hanya sebatas rekan customer namun sebagai keluarga kecil Astra Motor Kaltim 1” Ujar Muhammad Abbas selaku Manager Customer Care Astra Motor Kaltim 1.

“saya terkejut karena di hari ulang tahun saya dari tim Astra Motor memberikan kejutan berupa parcel dan kue ulang tahun dan diantar kerumah, ternyata Honda gak Cuma motornya yang bagus pelayananya top juga, sukses buat Astra Motor yang kebetulan ulang tahun ke-52 besok, semoga tetap menjadi sepeda motor pilihan masyarakat Indonesia” Ujar Nano konsumen Honda.

Diketahui Astra Motor berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui penguatan digital pada aplikasi Motorku X dan website MotorkuX.ID yang terintegrasi untuk menjawab kebutuhan pengguna sepeda motor Honda.

Dengan ide “Motor dalam Genggaman”, aplikasi Motorku X hadir untuk menjawab semua urusan motor Honda hanya dalam genggaman, seperti booking service, katalog produk, KPB digital, mencari dealer dan AHASS terdekat serta fitur menarik lainnya.

Senantiasa menyediakan solusi melebihi ekspektasi konsumen, MotorkuX kini menghadirkan fitur yang lebih baru di tahun ini yaitu Trade-in dan e-payment.

Astra Motor juga meluncurkan website MotorkuX.ID yang dapat diakses konsumen untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan solusi yang dibutuhkan.

Amanda atau Astra Motor Digital Assistant juga bertransformasi dengan menampilkan wajah baru, siap memberikan informasi seputar produk motor Honda dan berbagai layanan Honda.


TAGS:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments