Scroll to top

Wakil Ketua Hartono Sebut Kerusakan Jalan Paling Parah Antara Riko - Pemaluan
Wakil Ketua Hartono Sebut Kerusakan Jalan Paling Parah Antara Riko - Pemaluan #
User

Wakil Ketua Hartono Sebut Kerusakan Jalan Paling Parah Antara Riko - Pemaluan

KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA, BTV.CO.ID - Jalan poros menuju kecamatan sepaku menurut Wakil Ketua DPRD Penajam Paser Utara, Hartono, masih banyak gangguan.terutama di wilayah kelurahan Riko sampai pemaluan, yang kondisinya cukup parah lantaran banyak lubang besar belum ditambal.

Kerusakan jalan raya di kecamatan sepaku diakui Hartono sudah terjadi cukup lama.salah satunya karena sering dilewati kendaraan berat namun minim perawatan.

Menurut politisi partai PDI Perjuangan Hartono basuki di ruangannya, kondisi terparah antara kelurahan pemaluan hingga riko. Dimana hampir seluruh badan jalan dipenuhi lubang serta licin pada saat hujan.

Baca Lainnya :

Hartono mengatakan rencana pembangunan kawasan Ibu Kota Negara di wilayah Kecamatan Sepaku, yang diharapkan berdampak positif terhadap peningkatan jalan sejauh ini belum terlihat.

Ia berharap kegiatan perbaikan jalan yang dilakukan pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, dapat dilakukan menyeluruh mulai dari Kecamatan Sepaku, hingga simpang Silkar Kecamatan Penajam atau menuju arah Samboja.

 “Harapan saya diselesaikan dulu pembangunan jalan propinsi kilometer 38-petung. Yang terparah itu diantaranya pemaluan sampai riko, kemarin itu hanya diperbaiki spot-spot sehingga kurang maksimal. Kemudian sotek sampai ke petung juga sudah mulai rusak lagi cukup parah.”

Video Terkait:

Write a Facebook Comment

Leave a Comments